Minggu, 22 September 2019

Menguji Teknologi Biometrik Untuk Urusan Bisnis Dagang Tahun Ini

Customer property Indonesia hadapi dengan pilihan tempat tinggal pada harga serta type bermacam. Warga Indonesia khususnya golongan milenial sekarang dipandang mempunyai buying power paling besar masih pemula untuk pilih property yang pas buat mereka.
Begitupun untuk penelusuran agen property. Sekarang bisa diyakinkan warga Indonesia cuma tahu info tentang ini dari mulut ke mulut saja.
Perihal ini pula yang menggerakkan jadi situs property paling besar di Indonesia kembali mengadakan Real Estate Awards 2019, satu malam penganugerahan buat beberapa aktor industri property seperti developer, bank, serta agen property di Indonesia, yang berjalan pada 10 April 2019 di Westin Hotel Jakarta.
"Kami akan tetap pastikan penilaian yang netral serta dapat dipercaya untuk semua juara di Real Estate Awards. Oleh karenanya, tidak hanya penjurian dari panelis dengan memakai Eye Tracker. Tahun ini, kami memakai EEG jadi penambahan tutur Fanny Meilana dalam info tertulisnya.
Bekerja bersama dengan panelis yang terbagi dalam selebriti serta properti expert, seperti Mande Austriono K (Arsitek/founder dform.co), Lukas Bong (Ketua Umum AREBI), Soleh Solihun, Kikan serta Candil.
Untuk jaga integritas award ini serta hilangkan bias dalam penilaian panelis, seperti tahun awalnya team kami memakai harga helm kyt tehnologi biometrik Eye Tracker.
Tehnologi eye-tracking bisa membuahkan insight serta sudut pandang baru tentang tingkah laku customer yang tidak bisa diberi oleh beberapa cara analisa konvensional lain seperti survey, interview, serta FGD.
EEG (Elektroensefalogram) ialah alat yang dapat merekam kegiatan yang berlangsung di otak manusia, seperti dalam Eye Tracker yang merekam kegiatan mata saat diuraikan stimulus atau materi penilaian. Gabungan ke-2 biometric tools ini dalam penilaian ialah yang pertama serta hanya satu untuk industri property di Indonesia.
Indikator-indikator yang dipakai dalam penilaian ini ialah Proyek Awareness, Interest, Quality Perception, Price Perception, serta Favorability.
Score paling tinggi dari indikator-indikator berikut sebagai juara Real Estate Award 2019. Spesial untuk penentuan agen property, rumah harga besi beton memakai cara spesial yakni mistery call untuk memastikan agen property mana yang tetap lakukan service paling baik pada customer.
Country GM Rumah123, Maria Herawati Manik, menjelaskan beberapa juara Real Estate Awards 2019 ini adalah yang paling baik di industri property tahun ini.
Diinginkan menolong customer dalam penelusuran property dambaan. Serta rumah akan tetap ada untuk memberi jalan keluar lewat tehnologi paling depan untuk semua aktor industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar