Kamis, 19 September 2019

Harga Terbaru Untuk Apartemen Daerah Cikarang Jakarta Indonesia

Gerakan di koridor timur Jakarta terus tunjukkan kekuatan menjanjikan. Ini tidak terlepas dari peranan Pemerintah yang membuat infrastruktur di lokasi ini.
Sebutlah saja Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang mangkrak beberapa puluh tahun lamanya sekarang telah berperan.
Nanti, lokasi Jakarta Timur ini akan dilintasi jalan Light Rail Transit (LRT), yang menyambungkan lokasi penyangga Ibu Kota seperti Bekasi serta Bogor.
Ini makin menghidupkan dinamika property di lokasi timur, terhitung dari sisi harga property residensial.
Tertera untuk lokasi terkenal seperti Cawang, harga apartemen di pasarkan dari mulai Rp30 juta per mtr. persegi. Angka ini benar-benar berkompetisi dengan apartemen di sekitaran Jakarta Selatan.
"Di Tamansari Skyhive Apartment, harga unit per mtr. perseginya dari mulai Rp30 juta. Dibuat di tempat seluas 5.331 m2, apartemen ini cuma terdiri 571 unit. Kami siapkan tiga type, yaitu Studio, 1 BR, serta 2 BR," tutur Yudhian Hartawan sebagai Manager Realty Tamansari Skyhive Apartment.
Yang diberikan dengan obyektif serta transparan, hingga Anda bisa memandang detail material tempat tinggal, gagasan pembangunan upah borongan bangunan infrastruktur di seputar tempat, sampai perbandingan harga dengan tempat tinggal lain di sekelilingnya)
Apartemen yang dibuat hasil dari kerjasama PT WIKA Realty serta Medialand Grup ini direncanakan serah terima unit pada tahun 2022.
Dalam kurun waktu kurang dari setahun dari waktu peluncuran sampai proses groundbreaking, kami ingin memberikan loyalitas kami jadi developer untuk serah terima pas waktu, tutur Agung Salladin, Direktur Penting WIKA Realty.
WIKA Realty sendiri sekarang konsentrasi pada peningkatan project baru dengan aksesibilitas tinggi yang mengambil ide TOD, dan tingkatkan nilai investasi property yang ditingkatkan.
Tidak hanya Tamansari Skyhive Apartment, di tahun ini perseroan harga lemari sudah mempersiapkan gagasan peningkatan project baru di sekitaran Jakarta.
Salah satunya peningkatan township di Cakung, mixed use building di MT Haryono serta Bendungan Hilir, apartemen di Permata Hijau serta bersama dengan semua.
Kepala regu team evakuasi Dewi Sartika, dan property memiliki konsep TOD di Senen, Kelapa Gading, serta Pulomas. Dalam peningkatan project itu, pengembang menganggarkan capex sejumlah Rp5,4 triliun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar